Breaking News! Rektor UIN STS Jambi, Prof. Asad Isma, Wafat

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Kabar duka menyelimuti Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi. Rektor UIN STS Jambi, Prof. Asad Isma, meninggal dunia siang ini, Sabtu (28/9/2024). Informasi duka ini dikonfirmasi oleh Dr. Arfan Aziz, Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi.

"Benar. Beliau barusan saja meninggal. Tadi sempat sakit dan langsung dibawa ke rumah sakit," ungkap Dr. Arfan saat dihubungi oleh media.

Prof. Asad Isma, yang dikenal sebagai sosok pemimpin visioner dan akademisi yang berdedikasi, mendadak mengalami kondisi kesehatan yang menurun drastis sebelum akhirnya dilarikan ke RSUD Raden Mattaher, Jambi. Sayangnya, meski sudah mendapatkan penanganan medis, Rektor UIN STS Jambi itu tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Beliau mengalami penyempitan pembuluh darah, dan kondisi itu yang menyebabkan beliau wafat," jelas Dr. Arfan lebih lanjut.

Kabar kepergian mendadak Prof. Asad Isma ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar UIN STS Jambi dan dunia pendidikan di Jambi. Prof. Asad dikenal sebagai sosok yang memimpin dengan integritas tinggi dan berkontribusi besar dalam perkembangan UIN STS Jambi.

Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.(*)

Comments

Permalink

Semoga almarhum khuznul khotimah

Permalink

Turut berduka Cita atas meninggalnnya pk Prof.semoga Amal baiknya diterima disisi Allah Swt.dan kepada keluarga semoga diberi ketabahan menghadapi musibah ini

Permalink

Innalillahi wa inna ilaihirojiun husnul Khotimah Aamiin Allahummaghfirlahu war Hamhu wa'fihi wa'fu'anhu Aamiin

Permalink

Innalillahi wa inna ilaihirojiun husnul Khotimah Aamiin Allahummaghfirlahu war Hamhu wa'fihi wa'fu'anhu Aamiin

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network