Rabu, Haris-Sani Resmi Daftar ke KPU Jambi: Didukung 90% Suara Partai Politik

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

Pasangan Haris-Sani akan mendaftar ke KPU Jambi pada Rabu besok dengan dukungan kuat dari 14 partai politik. Hasan Mabruri, Direktur Center Pemenangan Haris-Sani, menyebutkan pasangan ini telah memperoleh 90% suara partai politik di Jambi.

****

Jambi— Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Haris-Sani, dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Jambi pada Rabu besok. Hasan Mabruri, Direktur Center Pemenangan Haris-Sani, mengonfirmasi bahwa semua persiapan sudah dirampungkan, termasuk surat dukungan dari partai-partai pengusung.

"Alhamdulillah, kita telah merampungkan surat dukungan dari partai pengusung, baik yang memiliki kursi di parlemen maupun yang non-parlemen. Insya Allah, Rabu kita akan mendaftar ke KPUD Jambi," ujar Hasan Mabruri, Senin (26/08/2024).

Aktivis yang akrab disapa Bohok itu menambahkan dukungan terhadap pasangan Haris-Sani sangat kuat. Estimasi dukungannya mencapai 90% suara partai politik di Provinsi Jambi.

Dukungan ini berasal dari kurang lebih 14 partai politik yang telah sepakat untuk bersama-sama mengusung dan memenangkan pasangan Haris-Sani dalam kontestasi Pilgub Jambi 2024.

"Tentu ini hal yang sangat kita syukuri. Kepercayaan partai-partai ini akan kami jawab dengan kerja-kerja nyata untuk pembangunan Jambi dan kepentingan kemajuan daerah," tegas Bohok.

Dengan dukungan yang begitu besar, pasangan Haris-Sani semakin memperkuat posisinya sebagai kandidat terdepan dalam Pilgub Jambi. Dukungan dari berbagai partai ini diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan dalam upaya memenangkan hati rakyat Jambi dan melanjutkan pembangunan di provinsi Jambi.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network