Besok, Golkar Serahkan Rekomendasi Dukungan untuk Pilkada Serentak 2024 di Jambi, Ada Kejutan!

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

Partai Golkar akan menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk Pilkada di sejumlah daerah di Jambi, pada Selasa, 26 Agustus 2024. Penyerahan ini dijadwalkan pukul 16.00 WIB di kantor DPD Golkar Provinsi Jambi. Ada beberapa kejutan besar yang akan mengubah peta politik.

***

Partai Golkar akan secara resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk sejumlah daerah di Provinsi Jambi pada Selasa, 26 Agustus 2024. Acara penyerahan rekomendasi ini akan berlangsung di kantor DPD Golkar Provinsi Jambi, dengan agenda dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Menurut Adri SH MH, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Provinsi Jambi, penyerahan rekomendasi akan dilakukan langsung kepada para kandidat yang telah dipilih oleh DPP Golkar. Rekomendasi ini mencakup beberapa daerah kunci di Jambi, seperti Sarolangun, Kerinci, Kota Jambi, Batanghari, dan Merangin.

“Ya, rekomendasi dari DPP sudah ada. Penyerahan dilangsungkan besok di kantor Golkar Provinsi Jambi," ungkap Adri, yang akrab disapa Panglima Adri.

Namun, Panglima Adri belum bersedia mengungkapkan siapa saja kandidat yang akan mendapatkan dukungan resmi dari Partai Golkar.

"Tunggu besok ya…" kata Panglima Adri sambil tersenyum, menambahkan sedikit ketegangan mengenai siapa yang akan menerima dukungan Golkar.

Menurut informasi yang diperoleh tim Jambi Satu, beberapa kejutan besar akan muncul dalam pengumuman rekomendasi ini. Sumber internal menyebutkan bahwa dukungan Golkar di beberapa daerah berbeda dari nama-nama kandidat yang telah beredar selama ini.

Acara penyerahan rekomendasi ini diharapkan akan menjadi momen penting dalam peta politik Pilkada di Provinsi Jambi, dengan Golkar sebagai salah satu partai besar yang berpotensi mengubah dinamika kontestasi di sejumlah daerah.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network