DPW PKB Jambi Tegas Dukung Muhaimin Iskandar Sebagai Ketua Umum DPP PKB Periode 2024-2029

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

DPW PKB Jambi secara resmi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029. Dukungan ini akan disampaikan dalam Muktamar ke-VI PKB di Bali.


JAMBI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi secara resmi menyatakan dukungannya kepada Muhaimin Iskandar, atau yang lebih dikenal sebagai Cak Imin, untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB periode 2024-2029. Dukungan ini akan disampaikan dalam Muktamar ke-VI PKB yang dijadwalkan berlangsung pada 24-25 Agustus 2024 di Bali.

Sekretaris DPW PKB Jambi, Elpisina, mengungkapkan bahwa keputusan mendukung Cak Imin ini diambil secara bulat dalam rapat pleno yang melibatkan seluruh pengurus dari tingkat DPW hingga DPC di Provinsi Jambi. Rapat pleno ini menunjukkan kesatuan sikap dan soliditas PKB Jambi dalam mendukung kepemimpinan yang telah terbukti mengembalikan kejayaan partai.

“Berdasarkan hasil rapat pleno seluruh jajaran, kami PKB Provinsi Jambi dengan tegas menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk kembali memimpin PKB untuk periode selanjutnya pada Muktamar Bali mendatang,” tegas Elpisina, Jumat (23/8/2024).

Elpisina menambahkan bahwa di bawah kepemimpinan Cak Imin, PKB telah mengalami perkembangan yang signifikan, mengembalikan kejayaan partai seperti pada masa-masa awal berdirinya. Oleh karena itu, seluruh pengurus PKB di Jambi telah sepakat untuk tetap satu komando di bawah kepemimpinan Gus Imin.

"DPW dan seluruh DPC PKB se-Provinsi Jambi sudah sepakat dan solid tetap satu komando dengan DPP PKB di bawah kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar," tutup Elpisina.

Keputusan ini menegaskan bahwa DPW PKB Jambi akan berdiri teguh bersama Gus Imin dalam Muktamar ke-VI PKB, menggarisbawahi pentingnya keberlanjutan kepemimpinan yang dinilai berhasil mengarahkan partai ke arah yang lebih baik. Dengan dukungan yang solid dari berbagai tingkatan pengurus, PKB Jambi berharap Gus Imin dapat membawa PKB semakin maju dan kuat dalam menghadapi tantangan politik ke depan.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network