Ketua Golkar Sarolangun Klaim PAN Merapat: Golkar, PKS, dan Gerindra Segera Menyusul

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Sarolangun– Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari, mengumumkan dirinya telah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilbup Sarolangun 2024. Kabar ini merupakan langkah besar bagi Tontawi dalam merebut kursi Bupati Sarolangun.

"Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu kami sudah mendapat rekomendasi dari PAN. Partai ini memiliki empat kursi yang ditandatangani oleh Pak Zulhas (Zulkifli Hasan) dan Sekjen langsung," kata Tontawi Jauhari.

Rekomendasi dari PAN sudah dalam format B-KWK atau B.1 KWK dan siap diantar ke KPU. Tontawi juga mengungkapkan bahwa rekomendasi dari Partai Golkar, PKS, dan Gerindra akan segera menyusul.

"Hari ini saya sampaikan ini karena rekomendasi sudah di tangan. Selama ini kami masih berjuang, dan inilah jawabannya," ujarnya.

Mengenai rekomendasi dari Partai Golkar, Tontawi menjelaskan bahwa dirinya sudah menerima surat mandat dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Surat itu dikeluarkan pada tanggal 20 November 2023. Satu-satunya calon Bupati Sarolangun dari Partai Golkar adalah saya sendiri," kata Tontawi dengan penuh keyakinan.

Dengan dukungan dari PAN dan segera menyusulnya rekomendasi dari Golkar, PKS, dan Gerindra, Tontawi Jauhari kini berdiri sebagai calon kuat dalam Pilbup Sarolangun.

Sebagai Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi telah banyak berkontribusi untuk membesarkan Golkar dan memajukan daerahnya. Dengan pengalaman politik yang panjang, ia berjanji untuk terus berjuang demi kemajuan Sarolangun.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pendukung dan tim yang telah bekerja keras selama ini. Ini adalah awal dari perjalanan kita untuk membawa perubahan yang nyata bagi Sarolangun," ujarnya dengan penuh optimisme.

Dengan strategi dan dukungan yang terus mengalir, Tontawi Jauhari siap menghadapi Pilbup Sarolangun 2024 dengan keyakinan tinggi. Masyarakat Sarolangun kini menunggu langkah-langkah selanjutnya dari calon kuat ini.(*)

Comments

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network