35 Anggota DPRD Tebo Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Mazlan Harapkan Tugas Mulia Dijalankan dengan Lancar

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Daerah
IST

35 anggota DPRD Tebo periode 2024-2029 resmi dilantik, menandai pergantian tugas dari anggota sebelumnya. Ketua DPRD Tebo, Mazlan, berharap anggota dewan yang baru dapat menjalankan tugas dengan lancar


MUARATEBO – Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo untuk periode 2024-2029 resmi dilantik pada Senin (02/09/2024). Acara pelantikan yang berlangsung di aula utama gedung DPRD Tebo ini ditandai dengan rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tebo.

Sebelum pengambilan sumpah, Sekretaris DPRD Kabupaten Tebo, Arif, membacakan Surat Keputusan Gubernur Jambi yang berisi pemberhentian anggota DPRD Tebo periode 2019-2024 dan peresmian anggota DPRD Tebo periode 2024-2029.

Rapat paripurna pelantikan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti unsur Forkopimda, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo, serta pengurus partai dan organisasi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Mazlan menyampaikan apresiasi kepada Pj Bupati Tebo dan semua undangan yang telah menghadiri acara pelantikan ini. Ia menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari proses pergantian anggota DPRD Tebo yang telah menyelesaikan masa jabatannya pada periode 2019-2024.

"Kami sudah melaksanakan jabatan selama 5 tahun dan sesuai dengan fungsi anggota DPRD Tebo yang diamanatkan oleh Undang-Undang. Rapat ini merupakan tugas terakhir kami sebagai anggota DPRD Tebo, dan dengan kerja sama dari semua pihak, tugas yang kami laksanakan dapat berjalan dengan maksimal. Kami menyadari banyak juga kekurangan," kata Mazlan, yang merupakan politisi Partai Golkar.

Mazlan juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Tebo periode 2024-2029 yang baru saja dilantik. Ia berharap mereka dapat menjalankan tugas mulia tersebut dengan baik dan lancar.

"Atas nama pimpinan DPRD Tebo yang lama, kami mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Tebo. Tugas yang baru akan dijalankan oleh anggota DPRD Tebo yang baru," pungkasnya.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network