DPD Golkar Batanghari Gelar Konsolidasi, Adri : Pastikan Mesin Partai Menangkan Fadhil Arief di Batanghari dan Haris-Sani di Pilgub Jambi

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
Ilustrasi jambiSATU.id

Batanghari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batanghari menggelar rapat konsolidasi khusus menjelang Pilkada Serentak 2024. Rapat ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD Golkar Batanghari, Adri, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh ketua pengurus kecamatan hingga ranting.

Adri, yang kerap disapa "Panglima Adri," menekankan bahwa tujuan utama dari konsolidasi ini adalah memperkuat struktur partai hingga ke akar rumput, mulai dari tingkat kecamatan hingga ranting.

Menurutnya, upaya ini sangat penting agar mesin partai dapat diaktivasi sepenuhnya untuk menghadapi Pilkada Batanghari dan Pilgub Jambi yang semakin dekat.

"Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat struktur partai di setiap tingkatan, memastikan setiap kader solid dan siap bekerja keras memenangkan Fadhil Arief di Pilkada Batanghari, serta Haris-Sani di Pilgub Jambi," ujar Adri dalam rapat yang berlangsung di kantor DPD Golkar Batanghari, Senin (7/10/2024).

Adri menegaskan, Golkar Batanghari akan bergerak secara masif dan terorganisir. Setiap pengurus kecamatan dan ranting diinstruksikan untuk menyusun strategi pemenangan, mulai dari pendekatan ke masyarakat hingga sosialisasi program-program unggulan yang diusung oleh Fadhil Arief dan pasangan Haris-Sani.

Dalam rapat tersebut, Adri juga menekankan pentingnya soliditas internal. Ia meminta seluruh kader partai untuk bersatu dan mengesampingkan perbedaan demi tujuan besar memenangkan kandidat yang didukung oleh Golkar.

Menurutnya, dengan soliditas yang kuat, Golkar akan mampu menjadi kekuatan besar dalam memenangkan kontestasi politik di Batanghari dan Jambi secara umum.

"Kita harus bekerja keras, cerdas, dan ikhlas. Golkar Batanghari siap all out untuk mendukung Fadhil Arief dan Haris-Sani. Kami optimistis dengan persiapan matang dan kekompakan kader, kemenangan bisa kita raih,"tegasnya.

Selain membahas strategi pemenangan, rapat juga diisi dengan penyampaian arahan dari para pengurus terkait langkah-langkah teknis dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Mereka juga menekankan pentingnya melakukan pendekatan yang intens kepada para pemilih, terutama di wilayah-wilayah yang menjadi basis pendukung partai.

Konsolidasi ini diharapkan dapat menjadi dorongan besar bagi Partai Golkar Batanghari untuk memastikan kemenangan kandidat yang mereka usung, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Golkar berkomitmen untuk terus bekerja keras di lapangan, memastikan setiap suara berharga dan dukungan penuh dari masyarakat Batanghari dan Jambi dapat diraih pada Pilkada Serentak 2024. (*)

Galeri foto :

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network