Al Haris Pimpin Rapat Perdana Tim Pemenangan, Letjen (Purn) Hilman Hadi dan Jenderal (Purn) Dudung Siap Kampanyekan Haris-Sani

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Jambi – Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris, memimpin rapat perdana bersama Tim Pemenangan Haris-Sani Provinsi Jambi Sabtu malam (29/9/2024). Rapat yang berlangsung di Posko Pemenangan Provinsi Jambi, tepatnya di sebelah Korem 042/Gapu, dihadiri sejumlah tokoh penting tim pemenangan.

Al Haris, yang tampak mengenakan kemeja kotak-kotak biru putih serta kopiah hitam, memimpin jalannya rapat. Hadir Ketua Harian Tim Pemenangan, Adri SH MH, Irjen Pemenangan Indra Armendaris, Sekretaris Tim Pemenangan Idham Khalid, serta para direktur tim pemenangan Provinsi Jambi.

Ketua Harian Adri SH MH mengungkapkan informasi penting yang disampaikan Al Haris. Ia menyebutkan Letjend (Purn) Hilman Hadi, yang merupakan Ketua Umum Tim Pemenangan Haris-Sani, akan segera tiba di Jambi bersama Jenderal Dudung Abdurachman, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang kini aktif di Partai Gerindra, salah satu partai pengusung Haris-Sani.

"Hadirnya Jenderal Hilman Hadi dan Jenderal Dudung merupakan dukungan besar bagi kampanye Haris-Sani. Kehadiran mereka di Jambi akan semakin memperkuat mesin politik tim pemenangan," jelas Panglima Adri, begitu ia akrab disapa.

Gerindra, sebagai salah satu partai besar pengusung Haris-Sani, mengerahkan segala daya untuk memastikan kemenangan pasangan ini pada Pilgub Jambi 2024. Dukungan dari tokoh militer yang kini terjun ke dunia politik, seperti Hilman Hadi dan Dudung Abdurachman, menambah kekuatan signifikan dalam strategi pemenangan Haris-Sani.

Tim pemenangan Haris-Sani siap tempur menjemput kemenangan

Menurut Panglima Adri, Al Haris juga menekankan pentingnya soliditas dan sinergi seluruh elemen tim pemenangan. Ia meminta semua direktur dan jajaran tim untuk bekerja keras dalam menggerakkan mesin politik hingga ke tingkat akar rumput.

"Strategi yang matang dan kerja keras akan menentukan kemenangan pada 27 November 2024 nanti. Saya harap semua dapat bergerak bersama, dengan semangat yang sama, untuk mewujudkan Jambi yang lebih baik," tegas Panglima Adri.

Selain itu, kata Panglima Adri, Letjen (Purn) Hilman Hadi sempat menyapa semua tim melalui rapat zoommeeting. "Beliau mengajak semua tim untuk jaga kekompakan dan semangat dalam memenangkan Haris-Sani,"ujar Panglima Adri.

Dengan kehadiran tokoh-tokoh besar di barisan pemenangan Haris-Sani, pasangan ini semakin percaya diri menghadapi sisa waktu kampanye yang semakin ketat. Dukungan penuh dari partai-partai koalisi dan tokoh nasional diharapkan dapat memperkuat basis dukungan mereka di seluruh pelosok Jambi.(*)

Comments

Permalink

Tiada kata lain Alharis - Sani, Jambi Mantap Jilid 2 Lanjutkan tuk Meneruskan Pembangunan yg Adil dan Merata diseantero Bhumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, dari Telun Berasap sampai Ombak Berdebur Selat Berhale. Tigo tahun bae memimpin Provinsi Jambi lah
banyak yg diraso dan dapat dilihat capaian hasil pembangunannyo, apo lagi limo tahun kedepan wo Haris kembali menjadi Gubernur Jambi, cucuk dan coblos no 2 Alharis - Sani Pilkada November 2024 ini. Maiy lah busamo kito.

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network