Tabrak Lari Maut di Merlung: Helm Terlepas, Korban Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Kriminal
Ilustrasi Jambi Satu

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 85, Merlung, Tanjung Jabung Barat. Video viral di sosial media memperlihatkan korban tergeletak di jalan pasca tabrak lari, dengan helm terlepas. Korban diketahui bernama Yoan Iswandhe, warga Kota Jambi. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi.


Tanjung Jabung Barat – Kecelakaan maut kembali menghebohkan dunia maya. Sebuah tabrak lari terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 85, Merlung, Tanjung Jabung Barat, pada Kamis, 3 Oktober 2024. Video yang beredar di sosial media menunjukkan pemandangan tragis, dengan korban yang tergeletak tak berdaya di tengah jalan.

Dalam video yang viral, helm korban terlepas dari kepalanya dan tubuhnya tampak ditutupi dengan jaket yang ia kenakan. Sejumlah warga di sekitar lokasi tampak panik. “Tolong cari daun, biar ditutupi,” ucap salah seorang di antara mereka, berusaha menutupi korban sebelum bantuan tiba.

Korban, yang belakangan diketahui bernama Yoan Iswandhe, adalah warga Jalan Sumber Rejo, RT 42, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Yoan dikabarkan mengendarai sepeda motor berwarna ungu saat insiden tragis itu terjadi. Pesan yang menyertai video di media sosial meminta warga yang mengenali identitas korban untuk segera menghubungi pihak keluarga.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait insiden tersebut. Tim dari Tribunajambi.com masih berupaya mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari aparat berwenang.

Kecelakaan ini menambah daftar panjang kasus tabrak lari di jalanan lintas Sumatera, yang kerap kali memakan korban jiwa. Dalam beberapa bulan terakhir, kawasan ini menjadi salah satu titik rawan kecelakaan, di mana pengendara sering kali abai terhadap keselamatan sesama pengguna jalan.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network