Elpisina Pimpin DPW PKB Provinsi Jambi, Terima Mandat Langsung dari Cak Imin

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

Jambi – Elpisina, anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil Jambi, kini resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi. Mandat tersebut diberikan langsung oleh DPP PKB melalui Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dengan masa jabatan selama lima tahun ke depan.

Pengukuhan Elpisina sebagai Ketua DPW PKB Provinsi Jambi didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Nomor: 674/DPP/01/X/2024 yang ditandatangani oleh Cak Imin dan Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid pada 7 Oktober 2024. Dengan demikian, Elpisina menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Faisol Riza.

"Alhamdulillah, berdasarkan SK yang telah ditetapkan DPP PKB, Ketua Umum kami Gus Imin memberikan mandat untuk memimpin DPW PKB Provinsi Jambi," ujar Elpisina dengan rasa syukur, Selasa (8/10/2024).

Sebagai kader murni PKB yang memiliki latar belakang kuat dalam organisasi Nahdlatul Ulama (NU), Elpisina berjanji untuk membesarkan dan memajukan PKB di Provinsi Jambi. Ia menegaskan komitmennya untuk memperkuat basis partai dan bekerja demi kesejahteraan masyarakat Jambi melalui PKB.

"Insyaallah, mohon doa serta dukungannya agar saya dapat mengemban amanah ini dengan baik dan dapat memajukan PKB di Jambi," tutupnya.

Dengan pengalaman politiknya sebagai anggota DPR RI dan dukungan kuat dari ormas NU, Elpisina diharapkan mampu membawa PKB Jambi ke arah yang lebih progresif dalam lima tahun ke depan.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network