Ribuan Pendukung Padati Tasyakuran Ruby Salam, Doakan Maulana Menangkan Pilwako Jambi 2024

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Jambi –Ribuan warga Kota Jambi memadati acara tasyakuran terpilihnya Ruby Salam sebagai anggota DPRD Kota Jambi, Minggu malam, 6 Oktober 2024. Namun, kehadiran Dr. Maulana, calon Wali Kota Jambi 2024-2029, yang turut hadir dalam acara itu, membetot perhatian.

Dr. Maulana yang dikenal dengan gaya hidup sederhana, tampil dalam balutan sarung. Ia memperlihatkan sisi humanisnya yang begitu dekat dengan masyarakat.

Kehadirannya di acara itu membawa atmosfer yang penuh dengan antusiasme dari para pendukung, terutama ketika ia mendapat doa dan dukungan langsung dari pihak keluarga Ruby Salam.

Ahlul Bait, dengan tulus mendoakan agar Maulana diberi kelancaran dan kemenangan dalam Pemilihan Walikota Jambi yang akan digelar beberapa minggu lagi.

Kehadiran ribuan pendukung dari berbagai kalangan masyarakat membuat suasana tasyakuran terasa sangat hidup. Di tengah keramaian, Maulana yang tampil bersahaja di hadapan massa, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan dukungan yang begitu besar dari masyarakat Kota Jambi.

“Saya sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang hadir di sini. Ini menjadi semangat tambahan bagi saya dan tim untuk terus berjuang demi Jambi yang lebih baik. Dukungan seperti ini yang membuat kami semakin yakin bahwa visi kita untuk Jambi yang bahagia dapat terwujud,” ucap Maulana.

Tak hanya menyampaikan rasa terima kasih, Maulana juga memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak seluruh pendukungnya agar berperan aktif dalam mengawal suara hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemilihan nanti. Menurut Maulana, perjuangan tidak berhenti di acara-acara besar seperti ini, melainkan harus dilanjutkan dengan memastikan setiap suara masyarakat terjaga dan tersalurkan dengan baik.

“Kita harus berjuang bersama hingga hari pemilihan nanti. Jangan hanya mendukung di sini, pastikan juga kita menangkan suara di setiap TPS. Kemenangan kita di Pilwako Jambi ada di tangan masyarakat yang setia mendukung. Setiap suara sangat berarti, dan kita semua di sini memiliki tanggung jawab untuk memastikan itu,” tegasnya.

Dr Maulana, calon walikota yang selalu tampil sederhana

Sorakan "Maulana Menang!" menggema di seantero lokasi acara. Itu memberikan gambaran betapa kuatnya dukungan masyarakat untuk pasangan Maulana-Diza.

Acara tasyakuran ini menjadi momentum penting bagi Maulana untuk semakin mengokohkan dukungan dari para pendukung Ruby Salam yang berhasil menduduki kursi legislatif di DPRD Kota Jambi.

Selain itu, Maulana juga mengungkapkan program-program unggulannya yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat Kota Jambi, termasuk peningkatan infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi. Dia juga menegaskan komitmennya untuk membawa Jambi menjadi kota yang lebih maju dengan kebijakan yang pro-rakyat.

Acara tasyakuran itu berlangsung meriah hingga larut malam, ditutup dengan sesi doa bersama untuk kemenangan pasangan Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024. Para pendukung yang hadir terlihat sangat antusias dan yakin bahwa Maulana-Diza adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Jambi ke depan.

“Dengan kekuatan doa dan dukungan dari masyarakat, saya yakin kita bisa mewujudkan Jambi yang lebih baik. Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Jambi agar kami bisa diberikan amanah untuk memimpin kota ini,” tutup Maulana.

Acara itu menjadi momentum yang sangat penting bagi Maulana untuk semakin menguatkan dukungan di tingkat akar rumput, khususnya dari kalangan masyarakat yang selama ini telah menunjukkan dukungan besar terhadap pencalonannya sebagai Wali Kota Jambi. Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dari para pendukung, Maulana optimis bisa membawa kemenangan di Pilwako Jambi 2024.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network