Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Mandi Angin, Siap Menang Telak di Pilgub Jambi 2024

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

Jambi – Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris, terus menggalang dukungan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Pada Rabu (16/10/2024), Al Haris bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat se-Kecamatan Mandi Angin, Kabupaten Sarolangun, dalam rangkaian kampanye untuk memantapkan kemenangannya di wilayah tersebut.

Kehadiran Al Haris di Mandi Angin disambut antusias oleh warga dan tokoh masyarakat setempat. Cak Endra, salah satu tokoh masyarakat Mandi Angin, menyatakan dukungan penuh terhadap Al Haris dan wakilnya, Abdullah Sani. Masyarakat Mandi Angin, menurutnya, siap mengawal kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat yang akan dijalankan Al Haris jika terpilih kembali memimpin Provinsi Jambi periode 2024-2029.

“Kami sangat senang mendapat kunjungan dari pimpinan Jambi. Masyarakat di Mandi Angin sangat mencintai Bapak Al Haris. Kami siap menjadi garda terdepan untuk mendukung dan mengawal kebijakan beliau di Mandi Angin,” ujar Cak Endra, mewakili tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Al Haris menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Mandi Angin atas sambutan hangat dan dukungan mereka. Ia juga mengakui bahwa pada Pilgub sebelumnya, wilayah ini tidak menjadi basis suaranya, mengingat tokoh lokal Cek Endra juga turut mencalonkan diri.

"Dulu wajar kalau saya kalah di Mandi Angin karena ada Pak CE. Tapi kali ini, saya yakin kita bisa menang telak di sini," ujar Al Haris dengan optimisme.

Pasangan Al Haris – Abdullah Sani, yang didukung oleh 13 partai politik, menunjukkan potensi besar untuk memenangkan Pilgub Jambi 2024. Berdasarkan survei terbaru dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, elektabilitas mereka unggul dibandingkan dengan pesaingnya. Dukungan partai besar seperti PAN, Gerindra, Golkar, PDIP, Demokrat, dan lainnya semakin memperkuat peluang pasangan nomor urut 2 ini.

Dengan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat, Al Haris dan Abdullah Sani semakin percaya diri untuk melanjutkan kepemimpinan mereka, membawa Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network