Fachrori Umar Ajak Warga Jambi Pilih Pemimpin Berintegritas di Pilgub 2024, Tegaskan Dukungan untuk Al Haris-Sani

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
Ilustrasi Jambi Satu

Jambi – Setelah lama tak terdengar di kancah politik, mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya angkat bicara menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Melalui putri sulungnya, Ria Mayang Sari, Fachrori menyampaikan pesan penting bagi seluruh warga Jambi, khususnya mereka yang berasal dari Bungo, daerah kelahirannya.

Mayang menyampaikan bahwa ayahnya mengajak seluruh warga Jambi untuk tidak golput dan berpartisipasi aktif dalam Pilkada Serentak 2024.

"Pilihlah sesuai dengan hati nurani, pilih pemimpin yang memiliki rekam jejak baik dan gagasan besar untuk membangun daerah," ujar Mayang, mengutip pesan sang ayah.

Dalam konteks Pilgub Jambi, Fachrori Umar secara tegas menyatakan dukungannya untuk petahana, Al Haris. Menurut Fachrori, Al Haris telah menunjukkan hasil yang nyata selama kepemimpinannya dan layak diberi kesempatan untuk melanjutkan pekerjaannya.

"Bapak menilai bahwa Pak Al Haris sudah cukup berhasil membangun Jambi, dan akan lebih baik jika kepemimpinannya dilanjutkan 5 tahun kedepan," jelas Mayang.

Ia juga menegaskan bahwa seluruh keluarga besar Fachrori Umar, terutama yang berada di Bungo, akan mendukung penuh kesuksesan Al Haris untuk kembali memimpin Jambi pada periode kedua.

Dukungan ini, menurut Mayang, bukan hanya didasari pada ikatan personal, tetapi juga berdasarkan penilaian objektif terhadap kemampuan dan kinerja Al Haris selama menjabat sebagai Gubernur Jambi.

"Kami berharap Pak Al Haris bisa terus melanjutkan visi besarnya demi kemajuan Jambi," tutup Mayang.

Dengan pesan ini, Fachrori Umar berharap masyarakat Jambi dapat lebih bijak dalam menentukan pilihan mereka di Pilgub 2024, serta terus mendukung upaya pembangunan yang berkelanjutan di provinsi Jambi. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network