KPU Sarolangun Mulai Terima Logistik Pilkada 2024, Fokus pada Kualitas dan Keamanan

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Daerah
Ilustrasi Jambi Satu

KPU Sarolangun mulai menerima logistik Pilkada 2024, termasuk 2.172 bilik suara. KPU pastikan semua logistik dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pemungutan suara.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun telah mulai menerima logistik untuk persiapan Pilkada 2024. Gelombang pertama logistik yang diterima berupa 2.172 bilik suara dan 218 box, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelaksanaan pemungutan suara mendatang.

Anggota KPU Sarolangun, Ari Wibowo, mengungkapkan bahwa bilik suara yang telah diterima ini merupakan pengiriman pertama dan diharapkan sudah mencukupi kebutuhan. "Untuk bilik suara cuma satu kali ini, karena sudah cukup. Nanti kita akan menunggu logistik lainnya yang akan datang," ujar Ari Wibowo.

Selain bilik suara, KPU Sarolangun juga sedang menantikan kedatangan logistik lain seperti kotak suara, kertas suara, sampul, dan pensil, yang akan dikirim secara bertahap oleh KPU RI. Ari Wibowo menekankan pentingnya memastikan keseluruhan logistik tiba tepat waktu dan dalam kondisi yang baik untuk menghindari masalah di hari pemungutan suara.

"Apabila ada kerusakan, nanti kita akan minta untuk diganti. Mangkanya dari jauh-jauh hari kita minta untuk disegerakan supaya nanti memastikan yang datang ini sudah benar dan tidak ada kerusakan," tegasnya.

KPU Sarolangun berkomitmen untuk memastikan semua logistik yang diterima dalam kondisi baik dan siap digunakan. Hal ini dilakukan untuk menjamin pelaksanaan Pilkada yang lancar dan bebas dari kendala teknis yang bisa mengganggu proses demokrasi di Kabupaten Sarolangun.

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network