Masyarakat Sunda di Jambi Mantapkan Dukungan untuk Maulana-Diza

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
Ilustrasi Jambi Satu

Jambi – Suasana penuh kehangatan terlihat di kediaman calon Walikota Jambi nomor urut 1, Dr. Maulana, Senin malam ini, 7 Oktober 2024. Warga dari Persatuan Pasundan Jambi (PPJ) ramai-ramai menemui Dr Maulana. Mereka berkumpul untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024.

Dedy Wardiman, Ketua Persatuan Pasundan Jambi, mengungkapkan rasa syukur atas kebersamaan yang terjalin kuat di antara masyarakat Sunda di Jambi. Mereka mengaku semakin solid memberikan dukungan kepada Maulana-Diza.

Mereka meyakini Dr Maulana-Diza akan membawa perubahan positif bagi Kota Jambi.

"Alhamdulillah, kami dari masyarakat Sunda yang ada di Jambi berkumpul di rumah orang tua kami, pembina kami, Bapak Maulana. Beliau yang insya Allah akan maju sebagai calon walikota Jambi," ujar Dedy.

Dedy menegaskan bahwa seluruh anggota PPJ sepakat untuk bersatu mendukung penuh Maulana-Diza. Dukungan ini dilihat sebagai langkah strategis dalam mewujudkan harapan mereka agar Kota Jambi menjadi lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Maulana.

"Kami satu suara, satu tujuan, untuk mendukung beliau. Kami berharap segala hajat dan cita-cita beliau untuk membuat Kota Jambi bahagia dapat terwujud," lanjutnya.

Pertemuan malam ini tidak hanya sekadar ajang silaturahmi biasa, namun juga menjadi momen penting yang memperkuat komitmen masyarakat Sunda untuk berperan aktif dalam menentukan arah pembangunan Kota Jambi. Dukungan solid dari PPJ menjadi dorongan besar bagi pasangan Maulana-Diza dalam mengusung visi kota yang lebih baik dan lebih bahagia.

Dedy menutup pertemuan dengan harapan besar yang didoakan bersama oleh seluruh hadirin.

"Mudah-mudahan, apa yang menjadi hajat beliau dilancarkan oleh Allah dan sesuai dengan cita-cita kami bersama," tutupnya.

Dr. Maulana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sunda yang tergabung dalam PPJ. Bagi Maulana, dukungan ini adalah kehormatan besar sekaligus tanggung jawab yang harus ia emban dengan sebaik-baiknya.

"Saya sangat terharu dan bersyukur atas dukungan yang luar biasa ini. Persatuan dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh masyarakat Sunda di Jambi menjadi energi positif bagi saya dan Ibu Diza untuk terus berjuang demi kebaikan Kota Jambi," ucap Maulana.

Ia juga menegaskan bahwa misinya adalah membangun Kota Jambi menjadi tempat yang sejahtera, adil, dan bahagia bagi seluruh warganya, tanpa memandang latar belakang atau asal-usul.

"Kita semua adalah keluarga besar Jambi. Kolaborasi dan persatuan seperti inilah yang akan membuat kota kita maju. Insya Allah, kami berkomitmen untuk bekerja keras mewujudkan kota yang lebih baik, tempat di mana kebahagiaan dan kesejahteraan dapat dirasakan oleh semua," tambah Maulana.

Dr. Maulana juga berharap silaturahmi dan dukungan ini dapat terus terjalin erat. "Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud, dan saya mohon doa serta dukungan terus-menerus dari semua pihak," tutup Maulana.

Dukungan solid dari PPJ ini memberikan semangat baru bagi Maulana-Diza dalam menghadapi Pilwako mendatang. Langkah mereka untuk membawa Kota Jambi ke arah yang lebih baik kini semakin kokoh berkat komitmen masyarakat yang mendukung mereka.

Semoga perjuangan bersama ini dapat mewujudkan Jambi yang lebih bahagia dan sejahtera untuk semua! (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network