Ribuan Milenial dan Gen Z Nobar Indonesia vs China Bersama Dr. Maulana-Diza

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Jambi – Ribuan milenial dan Gen Z berkumpul bersama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, Dr. Maulana dan Diza, untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan China dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Nobar (nonton bareng) yang berlangsung meriah ini digelar di Teanol, Kota Baru, pada Selasa (15/10/2024) malam.

Suasana semangat tampak dari para penonton yang memadati area nobar. Mereka tak hanya datang untuk mendukung timnas, tetapi juga menikmati suasana kebersamaan yang difasilitasi oleh Dr. Maulana-Diza.

Nobar ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus menunjukkan dukungan besar terhadap calon pasangan Wali Kota yang diharapkan dapat memimpin Kota Jambi.

"Saya sangat senang bisa nonton bareng dengan Pak Maulana dan Bu Diza. Mereka sangat peduli dengan anak muda dan sering memfasilitasi kegiatan positif seperti ini. Nobar ini benar-benar seru dan membuat kami merasa lebih dekat dengan sosok pemimpin yang peduli," ungkap Dika, seorang mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.

Hal senada diungkapkan oleh seorang Mahasiswi, Nurhayati.

"Saya datang ke sini bersama keluarga, dan ini pengalaman yang menyenangkan. Dr. Maulana selalu hadir di tengah anak-anak muda. Semoga mereka bisa membawa Kota Jambi lebih baik lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Maulana menyampaikan harapannya agar Indonesia bisa menang dan terus menunjukkan performa terbaik. Ia juga menekankan pentingnya kebersamaan dan solidaritas dalam mendukung timnas dan membangun Kota Jambi.

"Saya sangat senang bisa berkumpul dengan masyarakat Jambi, terutama generasi muda, di acara nobar ini. Ini bukan hanya soal sepak bola, tetapi juga kebersamaan kita sebagai masyarakat. Sama seperti kita mendukung timnas, saya berharap dukungan ini juga tercurah untuk kemajuan Kota Jambi ke depan," kata Dr. Maulana.

Pasangan Dr. Maulana-Diza terus menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan. Nobar kali ini bukan hanya tentang pertandingan sepak bola, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan harapan akan perubahan yang lebih baik untuk Kota Jambi.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network