PAN Pastikan Kader Solid Menangkan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan seluruh kadernya solid mendukung pasangan Al Haris-Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi 2024. Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, menegaskan akan ada sanksi tegas bagi kader yang tidak mengikuti keputusan partai.


Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan bahwa seluruh kadernya akan berjuang penuh untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani, dalam Pilgub Jambi 2024. Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, menyatakan bahwa soliditas partai ini terbukti saat PAN menjadi pemenang di Provinsi Jambi.

"PAN solid memenangkan Al Haris-Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II," ujar H. Bakri, Sabtu (31/8/2024).

H. Bakri juga mengingatkan bahwa partai akan memberikan sanksi tegas kepada kader yang tidak mengikuti keputusan partai. Sanksi tersebut dapat berupa sanksi administrasi hingga pemecatan.

"Sanksi tegas bagi kader yang tidak mengikuti keputusan partai, mulai dari sanksi administrasi hingga pemecatan," tegasnya.(*)

Comments

Permalink

Nggak seru Koalisi gemuk, hari gini politik kok trend nya gini² amat...

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network