Adri SH MH Resmi Dilantik Sebagai Inspektur Jenderal Tim Pemenangan Haris-Sani

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

Adri SH MH dilantik sebagai Inspektur Jenderal Tim Pemenangan Haris-Sani. Panglima Adri tekankan pentingnya kekompakan tim dan berharap Al Haris-Abdullah Sani tetap terbuka terhadap tim dan masyarakat. Jangan eksklusif.

***

Pengacara kondang dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Adri SH MH, yang akrab disapa Panglima Adri, resmi dilantik sebagai Inspektur Jenderal Tim Pemenangan Haris-Sani pada Senin, 16 September 2024. Pelantikan ini berlangsung di Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani, melantik langsung tim pemenangan mereka untuk menghadapi Pilkada 2024.

Dalam acara pelantikan ini, Mantan Gubernur Jambi sekaligus anggota DPR RI, Hasan Basri Agus (HBA), juga ditunjuk sebagai Komandan Tim Pemenangan Provinsi Jambi Haris-Sani. Pelantikan ini menjadi momen penting dalam persiapan Pilkada, dengan kehadiran sejumlah tokoh ternama Jambi, seperti Antony Zeidra Abidin, Muhammad Madel, Cek Endra, H. Bakri, dan Heru Kustanto, serta pimpinan Partai Koalisi Haris-Sani.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Ketua DPRD Provinsi Jambi, M. Hafiz Fattah, dan pimpinan Tim Pemenangan Kabupaten/Kota Haris-Sani, serta Relawan Haris-Sani.

Panglima Adri menegaskan pentingnya menjaga kekompakan dan kesolidan tim.

"Kita harus tetap solid dan menjaga kekompakan. Jangan pernah menganggap enteng lawan, dan jangan merasa jumawa sebagai tim petahana," tegasnya.

Adri juga mengingatkan agar tim Haris-Sani tidak merasa paling hebat dan tetap rendah hati. Ia berharap bahwa Al Haris dan Abdullah Sani akan terus membuka keran komunikasi baik dengan tim maupun masyarakat.

"Saya berharap Haris-Sani tetap seperti yang dulu, jangan berubah. Buka selalu keran komunikasi dengan tim dan masyarakat, jangan tertutup," pesan Adri.

Dengan pelantikan ini, Tim Pemenangan Haris-Sani semakin siap menghadapi Pilkada 2024 dengan semangat yang solid dan kekompakan yang terjaga.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network