Disambut Antusias saat Blusukan, Alfin Kian Dekat Dihati Masyarakat

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

Bakal calon Walikota Sungai Penuh Alfin Bakar disambut penuh suka cita oleh ratusan warga saat blusukan di Kecamatan Kumun Debai, Sungai Penuh Jumat (6/9/2024).

Antusias masyarakat nampak saat menyambut serta mengiringi Alfin blusukan dengan berjalan kaki dari rumah ker rumah. Raut wajah masyarakat tampak ceria dan riang gembira menyambut kedatangan Afin.

Alfin menyapa setiap warga yang dikunjungi, warga pun menyabut baik dan tak sungkan meminta foto bareng dengan calon pemimpin baru Kota Sungai Penuh ini.

Sesekali Alfin juga berdialog dengan masyarakat saat blusukan. Menyerap langsung apa keluhan dan yang menjadi aspirasi masyarakat.

Alfin menegaskan, kunjungannya menemui langsung warga ini untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat. "insya Allah jika diamanahkan masyarakat Sungai penuh, apa yang menjadi keluhan warga akan kita diupayakan. Sehingga Sungai Penuh akan lebih maju kedepan," katanya.

Berbagai respon positif pub datang dari masyarakat saat menerima Alfin kerumahnya. Saat ini Alfin yang merupakan pengusaha sukses putra Kota Sungai Penuh ini semakin dekat dengan masyarakat. Setelah menyatakan tekadnya untuk maju Walikota Sungai penuh. Dukungan dari tokoh masyarakat dan berbagai kalangan untuk terus mengalir. Alfin juga menjadi harapan baru bagi Kota Sungai Penuh kedepan.

Diketahui, Alfin maju Cawako bersama Azhar sebagai Cawawako. Keduanya mendapat dukungan penuh dari sejumlah partai politik. Partai Gerindra, PAN, PKB, Hanura, Nasdem yang all out memenangkan Alfin-Azhar.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network