M. Hafiz Resmi Ditunjuk sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029 oleh DPP PAN

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

M. Hafiz resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi periode 2024-2029 oleh DPP PAN. Keputusan ini diambil setelah fit and proper test yang melibatkan tiga kandidat, dengan harapan Hafiz dapat membangun kerja sama yang baik dengan gubernur terpilih.


Jambi - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya menetapkan M. Hafiz sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi untuk periode 2024-2029. Keputusan ini disampaikan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, setelah melalui proses seleksi yang ketat dan evaluasi mendalam oleh tim DPP PAN.

"Kemarin kita ada fit and proper test di DPP, dan DPP memutuskan untuk mempercayakan saudara Hafiz memimpin DPRD Provinsi Jambi," ujar H. Bakri pada Senin malam (26/8/2024).

H. Bakri mengungkapkan harapannya agar M. Hafiz dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu membangun kerja sama yang solid dengan gubernur terpilih nanti. "Kita berharap, mudah-mudahan saudara Hafiz nanti bisa bekerjasama dengan baik, terutama dengan gubernur yang terpilih nantinya," tambahnya.

Sebelumnya, DPW PAN Provinsi Jambi mengajukan tiga nama kandidat, yaitu M. Hafiz, Ansori, dan Kausari, untuk mengikuti fit and proper test di DPP PAN. Setelah melalui proses seleksi, DPP akhirnya memilih M. Hafiz untuk menduduki posisi strategis sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi.(*)

Comments

Permalink

Crown up your account and get MORE!

Regardless of your budget, we suffer with an astounding offer in compensation you!

Dregs any amount up to $400 and rig out a HONORARIUM of 100-120% of your keep amount!

Monotonous if you don't have a large amount, you can allay increase your dregs and enjoy more merrymaking while playing!

Examine it right just now and start playing with extra funds in your account!

Your winnings are waiting respecting you!
https://shorturl.at/V1G8d

Permalink

Crown up your account and manage MORE!

Regardless of your budget, we own an astounding extend in the course of you!

Dregs any amount up to $400 and get a HONORARIUM of 100-120% of your deposit amount!

Neck if you don't include a overweight amount, you can still distend your dregs and relish in more nonsense while playing!

Examine it exact any longer and start playing with amazingly funds in your account!

Your winnings are waiting as a replacement for you!
https://shorturl.at/V1G8d

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network