Mobil Diduga Angkut Minyak Terbakar Hebat di Jambi, Warung Pecel Lele Ikut Hangus

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Kriminal
Ilustrasi Jambi Satu

Mobil diduga angkut BBM terbakar di Jambi, kobaran api hanguskan warung pecel lele di lokasi. Pemilik mobil kabur, polisi selidiki penyebab kebakaran.


JAMBI – Sebuah mobil minibus yang diduga digunakan untuk melangsir minyak terbakar di ruas Jalan Arif Rahman Hakim, RT 24, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 16.15 WIB. Kebakaran tersebut juga menghanguskan sebuah warung pecel lele yang berada di lokasi kejadian.

Video kebakaran yang beredar di media sosial memperlihatkan kobaran api yang dengan cepat membesar, melalap mobil serta warung di sekitarnya. Asap pekat hitam tampak membubung tinggi, menandakan besarnya kebakaran tersebut.

Menurut laporan saksi mata, mobil yang terbakar membawa sejumlah jeriken berisi minyak, namun tidak semuanya ikut terbakar. "Ada beberapa jeriken yang masih utuh, tidak terbakar," kata seorang saksi.

Petugas pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api. Setelah berjibaku dengan kobaran api, mereka berhasil memadamkan kebakaran, meski mobil dengan nomor polisi BH 1230 MN hanya menyisakan kerangka terbakar.

Kapolsek Telanaipura AKP S. Harefa mengonfirmasi bahwa mobil tersebut diduga digunakan untuk melangsir Bahan Bakar Minyak (BBM) dari SPBU. "Pemilik mobil belum diketahui keberadaannya. Setelah kebakaran, pemilik mobil melarikan diri dari lokasi," jelas AKP Harefa.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut, termasuk melacak pemilik kendaraan yang diduga melansir BBM secara ilegal.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network