Kunjungan Kerja Mendag Zulhas di Jambi: Dari Pasar Talang Banjar hingga Ekspor Pinang

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Sabtu pagi, Bandara Sultan Thaha ramai dengan kehadiran Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, yang akrab disapa Zulhas. Didampingi Gubernur Jambi, Al Haris, Zulhas tiba dari Jakarta dengan penerbangan yang sama.

Kedatangannya disambut oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Waka Polda, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, serta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Kehadiran mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola, dan Ketua DPW PAN, A Bakrie, juga menambah semarak suasana penyambutan. Zulhas yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tampak penuh semangat dalam kunjungan kerjanya kali ini.

Setelah prosesi penyambutan, Zulhas bersama Gubernur Al Haris melanjutkan perjalanan ke Pasar Talang Banjar, Kota Jambi. Di sana, mereka meninjau kondisi pasar serta berdialog dengan para pedagang.

Pasar Talang Banjar memang menjadi perhatian utama dalam kunjungan ini. Dengan berbagai tantangan yang dihadapi pedagang, dari fluktuasi harga hingga distribusi barang, kehadiran Zulhas diharapkan mampu memberikan solusi dan kebijakan yang berpihak pada rakyat kecil.

Tidak berhenti di situ, agenda selanjutnya adalah meninjau ekspor komoditi pinang di Kumpeh. Daerah ini dikenal sebagai salah satu sentra produksi pinang terbesar di Jambi. Zulhas ingin memastikan bahwa komoditi andalan ini bisa bersaing di pasar internasional.

Setelah itu, Zulhas akan bergeser ke DPW PAN Provinsi Jambi, untuk melakukan kegiatan politik.(*)

Sumber : pariwarajambi

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network