Resmi, IAIMA Jambi Buka Program Pascasarjana S2

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

JAMBI – Institut Agama Islam Muhammad Azim Jambi (IAIMA Jambi) kini resmi membuka program pascasarjana (S2) dengan program studi Manajemen Pendidikan Islam.

Pembukaan program ini ditandai dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Menteri Agama Republik Indonesia nomor 929 tahun 2024.

SK tersebut diterima langsung oleh Wakil Rektor IAIMA Jambi, Fahmi Rohim, M.Ed., di gedung Kementerian Agama Republik Indonesia pada 25 September 2024, di Jakarta.

"Alhamdulillah, dengan keluarnya SK Menteri Agama ini, kita resmi menghadirkan program pascasarjana di IAIMA Jambi. Ayok bergabung bersama kami di IAIMA Jambi," ujar Fahmi Rohim.

Fahmi juga menambahkan bahwa pada tahap awal, penerimaan mahasiswa akan dibatasi hanya 20 orang untuk memastikan kualitas pembelajaran yang optimal.

"Kita maksimalkan terima 20 orang mahasiswa dulu," jelasnya.

Sementara itu, Rektor IAIMA Jambi, Dr. dr. Nadiyah, SpOG, menyampaikan harapannya agar program pascasarjana ini dapat berkembang besar dengan tata kelola yang baik sehingga berdampak luas bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, program S2 ini perlu kita sambut dengan baik, dengan harapan terjadi peningkatan keilmuan, keahlian, dan jejaring, sehingga menghasilkan alumni yang handal dan siap bersaing di dunia kerja," ungkapnya.

IAIMA Jambi, yang didirikan oleh Dr. dr. Maulana, MkM, berkomitmen melalui program pascasarjana ini untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Manajemen Pendidikan Islam.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network