Mantan Bupati Tebo Madjid Muaz Tutup Usia

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

JAMBI - Kabar duka menyelimuti masyarakat Jambi dengan berpulangnya Madjid Muaz, mantan Bupati Tebo, pada Selasa, 9 Juli 2024. Kabar duka ini disampaikan oleh Kemas Alfarabi, Anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga menantu almarhum.

Madjid Muaz menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher Jambi sekitar pukul 10.34 WIB, pada usia 80 tahun. “Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan H Agus Salim, Kecamatan Kotabaru, dan rencananya akan dimakamkan setelah Asar di TPU Sukorejo, Thehok,” kata Alfarabi.

Dalam pernyataannya, Alfarabi meminta masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan almarhum selama hidupnya. “Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni Allah SWT segala kekhilafan selama masa hidupnya,” tambahnya.

Madjid Muaz, selain dikenal sebagai Bupati Tebo, juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung pada tahun 1997-1999. Sosoknya dikenal sebagai pejabat yang berdedikasi tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat Jambi.

Sejumlah tokoh dan masyarakat Jambi turut berduka cita atas kepergian Madjid Muaz. Mereka mengenang almarhum sebagai pemimpin yang bijaksana dan berdedikasi. Selama masa jabatannya, Madjid Muaz telah memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan daerah yang dipimpinnya.

Kepergian Madjid Muaz meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan masyarakat yang mengenalnya. Doa dan harapan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya terus mengalir dari berbagai pihak.

Di rumah duka, suasana haru terlihat jelas. Keluarga dan kerabat dekat berkumpul memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Prosesi pemakaman direncanakan berjalan dengan khidmat, mengikuti adat dan tradisi setempat.

Selamat jalan, Madjid Muaz. Jasamu akan selalu dikenang oleh masyarakat Jambi. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network