Edi Purwanto Sambut Kunjungan Kompolnas di Polda Jambi

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menyambut kedatangan Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Albertus Wahyurudhanto, di Polda Jambi pada Senin (8/6). Kunjungan Albertus juga dihadiri oleh anggota DPR RI, Hasan Basri Agus, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, serta unsur Forkompimda dan PJU Polda Jambi.

Kunjungan kerja Albertus ini merupakan bagian dari visitasi peninjauan dan penilaian Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik dalam Kompolnas Award Tahun 2024. Edi Purwanto berharap kehadiran Kompolnas akan memotivasi Polda Jambi untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Pertama, kita mengucapkan selamat datang kepada Pak Albertus di Provinsi Jambi. Kita berharap kunjungan beliau ke Jambi ini bisa memberikan semangat kerja bagi kawan-kawan Kepolisian untuk terus menjalankan tugas pokok Polri: mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat,” ujar Edi Purwanto.

Edi Purwanto menilai kerja Polda Jambi selama ini sangat baik dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai kesempatan. Berbagai inovasi juga dilakukan oleh Polda Jambi terkait pembangunan di Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, Edi Purwanto juga mengungkapkan rasa bangganya atas masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik dalam Kompolnas Award Tahun 2024. Ia berharap dengan kinerja dan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Polda Jambi, kali ini Polda Jambi bisa meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik.

“Kita berbangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas. Melihat paparan prestasi dan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Polda Jambi, kita berharap Polda Jambi bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Kunjungan ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi Polda Jambi dan mendorong peningkatan pelayanan serta keamanan di Provinsi Jambi. Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat, Polda Jambi diharapkan terus berinovasi dan meraih prestasi terbaik di masa mendatang.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network