Al Haris dan Zola Hadiri Penyerahan SK Ketua PAN Tanjab Timur ke Laza

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Zumi Laza kini resmi menduduki jabatan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur). Laza menggantikan Romi Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai ketua.

Kepastian Laza menjadi ketua DPD PAN Tanjab Timur dikukuhkan setelah diserahkannya Surat Keputusan (SK) dari DPW PAN Provinsi Jambi pada Sabtu, 6 Juli 2024. Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, dan disaksikan oleh Ketua MPP PAN Provinsi Jambi, Al Haris, serta mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakrie menyatakan bahwa keputusan ini sudah melalui persetujuan dan arahan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Tidak ada lagi yang kiri-kanan, sudah jelas Bupati Tanjab Timur Zumi Laza dan Gubernur Jambi Al Haris, semuanya satu komando tidak ada lagi yang macam-macam" katanya.

Dijelaskan Anggota DPR RI ini bahwa pergantian kepengurusan adalah hal yang biasa dilakukan agar PAN di Tanjab Timur bangkit dan semakin Mantap.

Sementara itu, mantan Gubernur Jambi Zumi Zola memberikan pesan kepada kepengurusan DPD Tanjab Timur yang baru untuk segera memperkuat kepengurusan sampai tingkat ranting.

"Jika kita berjuang bersama-sama Insya Allah kita akan menjemput kemenangan di Pilkada Tanjab Timur," pungkasnya.

Penyerahan SK ini juga menjadi tanda bahwa PAN siap menghadapi berbagai tantangan politik di masa depan dengan kepemimpinan yang solid dan strategi yang matang. Dukungan dari para tokoh PAN seperti H. Bakri dan Zumi Zola menambah keyakinan bahwa kepemimpinan Zumi Laza akan membawa perubahan positif bagi PAN Tanjab Timur.

Dengan kepengurusan baru ini, PAN Tanjab Timur diharapkan dapat semakin solid dan siap menghadapi Pilkada 2024. Langkah-langkah strategis akan terus dilakukan untuk memastikan partai dapat meraih kemenangan dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Tanjab Timur. PAN optimis, di bawah kepemimpinan Zumi Laza, partai akan semakin kuat dan mampu menghadapi berbagai dinamika politik yang ada.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network