Ketua Umum Pengusaha dan Profesional Nahdliyin, H. Alven Stony, Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Prof. Asad Isma

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Jambi – Kabar duka atas wafatnya Rektor UIN STS Jambi, Prof. Asad Isma, terus mengalir dari berbagai kalangan, termasuk dari H. Alven Stony, Ketua Umum Pengusaha dan Profesional Nahdliyin. Dalam pernyataannya, H. Alven menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian sahabat Nahdliyin Provinsi Jambi itu.

“Kami sangat berduka atas wafatnya Prof. Asad Isma, sosok yang selama ini telah memberikan banyak kontribusi untuk dunia pendidikan Islam di Jambi. Beliau adalah sahabat nahdliyin yang selalu berjuang dan berdedikasi untuk umat. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkap H. Alven Stony.

Sebagai salah satu tokoh yang dihormati di Jambi, Prof. Asad Isma dikenal karena kesederhanaan, keteladanan, dan kontribusinya yang besar di bidang pendidikan, khususnya melalui UIN STS Jambi. Kepergian Prof. Asad Isma merupakan kehilangan besar bagi masyarakat Jambi, khususnya bagi kalangan Nahdliyin yang selama ini dekat dengannya.

H. Alven juga menambahkan bahwa perjuangan dan nilai-nilai yang diajarkan oleh Prof. Asad akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi banyak generasi mendatang

"Selamat jalan, sahabat. Karya dan pengabdianmu akan terus hidup dalam hati kami semua," tutup H. Alven Stony.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network