Relawan BaraJP All Out untuk Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Ketua relawan BaraJP, Eko, menyatakan kesiapannya untuk bergerak maksimal dalam memenangkan pasangan Maulana-Diza pada Pilkada 2024.

"Kita siap memenangkan Maulana dan Diza menjadi walikota dan wakil walikota Jambi. Tim kita sudah bergerak, tinggal gas," tutur Eko dengan semangat.

Eko berharap masyarakat Kota Jambi bisa melihat rekam jejak dan kinerja Maulana yang pernah menjadi Wakil Walikota dan Kepala Rumah Sakit Kota.

"Maulana memiliki pengalaman yang solid, dan Diza sebagai pengusaha sukses, putra Hazrin Nurdin, tentu memiliki jiwa kepemimpinan yang tidak diragukan lagi," jelas Eko.

Tim BaraJP Jambi yang terbentuk sejak 2008 ini merupakan relawan berpengalaman dalam setiap pesta demokrasi, baik Pilpres, Pileg, maupun Pilkada.

"Kami telah berkali-kali membuktikan kemampuan kami dalam memenangkan kandidat yang kami dukung," tambahnya.

Eko menambahkan bahwa anggota BaraJP tersebar di berbagai daerah dan profesi.

"Anggota kita dari berbagai profesi sehingga bisa berbaur dengan semua kalangan, terbanyak pelaku usaha UMKM. Tinggal digerakkan, maka semua akan bekerja sesuai instruksi," kata Eko.

Optimisme tinggi dirasakan oleh Eko dan tim BaraJP. "Kami optimis Jambi BAHAGIA dengan kepemimpinan Maulana-Diza. Kami akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan ini," pungkasnya.

Deklarasi akbar Maulana-Diza akan digelar malam ini, 31 Juli 2024, di Ev Garden pukul 19.00 WIB. Acara ini menjadi momen penting untuk menunjukkan dukungan dari seluruh relawan, simpatisan, dan warga Jambi. Tim BaraJP siap all out mendukung dan menggerakkan massa demi kemenangan Maulana-Diza.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network