Tim SAR Gabungan Evakuasi Kru KM Vanesa yang Mengalami Kebocoran di Perairan Kampung Laut

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Tim SAR Gabungan yang sedang melaksanakan Operasi SAR Pencarian satu Nelayan hilang atas nama M. Yusuf di Perairan Ambang Luar Kampung Laut, mendapatkan Info dari Seorang Kapten Kapal Bahwa Kapal Miliknya yang bernama KM Vanesa rute Nipah Panjang - Pulau Mas (Inhil Riau) Mengalami Kebocoran setelah Kapalnya Menghantam Kayu pada Pukul 19.31 WIB.

Setelah Mendapatkan Informasi tersebut Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Personil Kantor SAR Jambi,Polairud Polda Jambi,TNI AL, Persatuan Nelayan Tanjabtim, serta Masyarakat langsung menuju Lokasi KM Vanesa yang mengalami Kebocoran tersebut.

pada Pukul 21.30 Tim SAR Gabungan sampai di lokasi dan mengevakuasi 1 Kapten Kapal bernama Anto serta 2 ABK lainnya bernama Wahyu dan Rustam dalam keadaan Selamat. Ketiga Korban langsung di evakuasi dan dibawah Menuju Dermaga Ikan.

Berita terpisah, Hingga saat ini Pencarian Nelayan yang Hilang atas Nama M. Yusuf sudah memasuki Hari Ke - 6,Tim SAR Gabungan telah memperluas Area Pencarian sampai 60 NM dan korban Belum ditemukan.

Sesuai SOP dari BASARNAS bahwa Pencarian dilaksanakan Maksimal selama 7 hari,Jika nantinya terdapat tanda tanda Keberadaan Korban,Pencarian akan dilaksanakan Kembali. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network