Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Lepas 305 Peserta di Kejuaraan Balap Sepeda Kapolda Jambi Cup 2024

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melepas langsung 305 peserta Kejuaraan Balap Sepeda Kapolda Jambi Cup Bhayangkara Siginjai Presisi 2024 yang berlangsung di Mapolda Jambi, Sabtu 13 Juli 2024. 

Selain Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rahmad, Kepala BIN daerah Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Ketua KONI provinsi Jambi Budi Setiawan dan Kadispora Provinsi Jambi juga melepas start ajang Kejuaraan Balap Sepeda dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Adapun Kejuaraan Balap Sepeda ini terbagi dua kelas yakni road race diikuti 200 pebalap dan kelas mountain bike diikuti 105 pebalap.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutannya mengatakan bahwa balap sepeda ini tidak hanya sekedar mencari juara tetapi lebih dari itu. Ada tujuan untuk perkokoh persaudaraan antar anak bangsa.

Meski sebagai ajang adu kecepatan, dirinya juga berpesan agar peserta tetap menjaga keselamatan.

"Kita sebagai anak bangsa bisa merajut, memperkuat, memperkokoh persaudaraan kita sesama anak bangsa dan juga memupuk kejujuran serta sportivitas, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan pesan, silakan berolahraga, silahkan genjot sekuat-kuatnya tetapi hal yang tidak boleh kita hilangkan adalah jaga keselamatan. Sehingga olahraga ini bisa mencapai hasil yang kita harapkan bersama,” harap Irjen Rusdi Hartono.

Kapolda Jambi juga mengapresiasi panitia dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga balap sepeda bisa terlaksana dengan baik.

“Dan tentunya kita memohon kepada maha kuasa, mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat perlindungan dan keselamatan sehingga kegiatan olahraga pada pagi hari ini dapat berjalan dengan baik,” pungkas jenderal bintang dua ini. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network