Deklarasi Tontawi-Harris Menuju Pilkada Sarolangun: Lautan Manusia Mengiringi Pendaftaran ke KPUD

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

Tontawi Jauhari diarak ribuan massa saat mendaftar ke KPUD Sarolangun. Lautan manusia itu siap menjadi penyokong utama memenangkan Tontawi di Pilkada Sarolangun.

****

Suasana di Jalan Lintas Sumatera KM 1, Gunung Kembang Sarolangun, Kamis (29/08/2024), mendadak menjadi lautan manusia. Tua muda, laki-laki perempuan, berbondong-bondong keluar rumah. Mereka membawa api semangat bergerak menuju lokasi itu.

Di sana, mereka berkumpul bersama ribuan orang, yang datang dari berbagai desa, untuk mengikuti dan menjadi saksi mengantarkan Tontawi menuju KPUD Sarolangun. Sebelum bergerak ke KPU, ribuan pendukung Tontawi-Harris itu mengikuti kegiatan deklarasi. Aura kemenangan tampak terasa. Jelas.

Sekitar 3.000 massa dari berbagai penjuru Sarolangun hadir. Mereka memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini.

Deklarasi itu menjadi ajang unjuk kekuatan bagi Tontawi-Harris. Tak hanya itu, antusiasme warga ini menunjukkan dukungan yang solid dari warga Sarolangun.

Lautan manusia yang memenuhi jalanan membuat arus lalu lintas terhenti sejenak. Siang itu, ribuan warga telah mengubah suasana Sarolangun menjadi festival demokrasi. Para pendukung Tontawi-Harris dikenal sebagai massa yang paling militan, siap berjuang hingga akhir demi kemenangan pasangan yang mereka percayai mampu membawa perubahan besar bagi Sarolangun.

Antusiasme itu seolah menjadi pertanda bahwa kemenangan sudah di ambang pintu. Semangat mereka tak tergoyahkan. Mereka menunjukkan keyakinan kuat bahwa Tontawi-Harris adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Sarolangun.

Di hadapan ribuan pendukung itu, Tontawi-Harris, berpidato dengan suara menggelegar. Tontawi menyampaikan pernyataan optimisme menuju kemenangan di Pilkada 2024.

Ketua DPRD Sarolangun itu menyatakan dukungan besar yang diterimanya merupakan cerminan dari keinginan kuat warga Sarolangun, yang menginginkan perubahan.

"Kami merasakan getaran semangat rakyat Sarolangun yang menginginkan perubahan nyata. Dengan dukungan yang luar biasa ini, kami yakin kemenangan sudah di depan mata," ujar Tontawi.

Tontawi-Haris resmi terdaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun

Tontawi juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan kerja keras dari seluruh tim pemenangan.

"Kita sudah berada di jalur yang tepat, dan tugas kita sekarang adalah menjaga momentum ini hingga hari pemilihan. Bersama-sama, kita akan membawa Sarolangun menuju kejayaan," pungkasnya.

Harris, calon Wakil Bupati yang mendampingi Tontawi, menambahkan bahwa mereka berkomitmen penuh untuk membawa Sarolangun ke arah yang lebih baik.

"Kami bukan hanya maju untuk menang, tapi untuk memastikan bahwa setiap warga Sarolangun merasakan manfaat dari kepemimpinan yang berpihak pada rakyat. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat," tegas Harris.

Kehadiran ribuan pendukung yang begitu antusias memberikan kepercayaan diri tambahan bagi pasangan ini. Mereka yakin, dukungan yang melimpah ini bukan sekadar simbolis, tetapi merupakan tanda bahwa warga Sarolangun benar-benar menginginkan kepemimpinan yang kuat dan terpercaya.

Orasi politik Tontawi usai terdaftar sebagai calon Bupati di KPUD Sarolangun

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, Tontawi-Harris semakin mantap melangkah menuju kemenangan di Pilkada Sarolangun 2024. Semangat yang terpancar dari massa pendukung mereka menjadi bukti bahwa pasangan ini adalah pilihan rakyat untuk masa depan Sarolangun yang lebih cerah.

Setelah acara deklarasi selesai, ribuan pendukung dengan semangat mengiringi Tontawi-Harris menuju kantor KPUD Sarolangun. Mereka berjalan dengan penuh keyakinan, meneriakkan yel-yel kemenangan sepanjang perjalanan.

Di kantor KPUD Sarolangun, pasangan Tontawi-Harris disambut dengan penuh kehangatan. Kehadiran ribuan pendukung yang militan ini menambah keyakinan bahwa pasangan ini siap menghadapi segala tantangan dalam Pilkada 2024.

Kemenangan sepertinya sudah dalam jangkauan Tontawi-Harris. Deklarasi dan pendaftaran ini menjadi momentum penting yang mengukuhkan posisi mereka sebagai kandidat terkuat dalam Pilkada Sarolangun 2024.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network