Tasyakuran Ketua DPRD Batanghari, Fadhil Arief Ajak Coblos Calon Gubernur Nomor 2 Haris-Sani

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Politik
IST

Jambi - Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersama Muhammad Fadhil Arief dan Bachtiar Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari kompak menghadiri tasyakuran ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Rahmad Asrofi.

Tasyakuran dan silaturahmi atas pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Rahmad Asrofi ini berlangsung di kediamannya di Desa Pompa Air, Bajubang, Batanghari, Sabtu (19/10/2024) kemarin.

Kehadiran Al Haris dan Fadhil Arief-Bachtiar yang sama-sama mendapatkan nomor urut 2 di Pilgub Jambi dan Pilbup Batanghari ini disambut hangat keluarga besar Rahmat Asrofi dan pendukungnya.

Fadhil Arief didampingi Bachtiar pada momen itu mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Batanghari untuk memilih nomor 2 di Pilbup dan Pilgub 27 November 2024 nanti.

"Kami ini samo-samo nomor 2, Sayo nomor 2 calon Bupati Batanghari dan Bang Haris jugo nomor 2 Calon Gubernur Jambi. Jadi samo-samo nomor 2 kami," kata Fadhil Arief.

Fadhil Arief mengungkapkan Al Haris sudah membuat pondasi yang kokoh untuk pembangunan Jambi yang lebih baik lagi. "Kami dengan bang Haris sama-sama lahir di Pilkada 2020 lalu, baru menjabat dilanda Covid sehingga terbatas ruang gerak kami untuk membangun, meski demikian kami tetap membangun, dan masyarakat sudah bisa melihat apa yang telah dibuat," kata Fadhil Arief.

"Yang jelas membangun daerah ini perlu juga sinergitas antar kepala daerah, antar Gubernur dan Bupati, kami ini sudah satu alur. Yakin dan percaya kedepan beban kami tidak banyak lagi (Bidang infrastruktur), karena sudah ada yang selesai kita buat selama menjabat ini, begitu juga dengan bang Haris," tambah Fadhil Arief.

Senada juga disampaikan calon kuat Gubernur Jambi, Al Haris. Dia mengungkapkan bahwa secara garis besar visi dan misi Fadhil Arief-Bachtiar untuk membangun Batanghari telah dilakukan.

"Sama dengan yang telah kita buat, jadi kami ini tinggal melanjutkan pembangunan yang belum selesai, belum selesai karena waktu kami yang tidak genap lima tahun, oleh karena itu agar pembangunan ini berkelanjutan kita mantapkan lagi pilihan kita. Ingat Fadhil Arief-Bachtiar, ingat Haris-Sani, nomor kami ini sama-sama 2," sebut Al Haris.

Al Haris – Abdullah Sani sangat potensial menang pada kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2024. Paslon nomor urut 2 yang didukung 13 parpol itu memiliki elektabilitas yang mengungguli paslon nomor urut 1. Ini berdasarkan analisis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network