Polda Jambi Terima Kunjungan Kompolnas RI dalam Rangka Visitasi Kompolnas Awards 2024

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Berita
IST

JAMBI - Senin, 8 Juli 2024, Kepolisian Daerah Jambi menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) dalam rangka visitasi Kompolnas Awards 2024. Kunjungan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Ketua Tim Kompolnas RI Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Provinsi Jambi Hasan Basri Agus, serta tokoh agama dan masyarakat Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono memaparkan berbagai pencapaian dan prestasi Polda Jambi selama kurun waktu 2022-2024. "Tahun 2024 merupakan momen penting bagi kami sebagai bentuk pembuktian apakah kami mampu mempertahankan peringkat terbaik Kompolnas Awards yang telah diraih pada tahun 2023 lalu," ujar Kapolda Jambi dengan penuh semangat.

Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, Ketua Tim Kompolnas RI, turut memberikan sambutan. "Kompolnas Award adalah penghargaan yang diberikan kepada satuan kerja di lingkungan Polri yang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami memberikan apresiasi atas kinerja Polri yang saat ini menunjukkan perbaikan, dengan kinerja baik yang mencapai 70%-80%. Jangan hanya melihat 30% penilaian negatif dari publik, tetapi lihatlah juga kerja baik yang telah dilakukan," jelasnya.

Dalam visitasi ini, Polda Jambi menjadi salah satu dari enam nominasi untuk kategori Polda Tipe B, bersaing dengan Polda Sulteng, Polda Papua, dan Polda Kalteng. Prof. Dr. Albertus juga menekankan pentingnya sinergi antara Polda Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi dalam menjalankan tugas bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Polda Jambi mendapatkan perhatian khusus dari berbagai pihak, termasuk Kompolnas, Ombudsman, DPR, dan netizen melalui media sosial. Apresiasi atas sinergi antara Polda Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi dalam menjalankan tugas bersama, terus tingkatkan kerja sama tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Kunjungan ini juga menjadi ajang evaluasi bagi Polda Jambi untuk terus meningkatkan kinerjanya dan mempertahankan prestasi yang telah diraih. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh jajaran Polda Jambi untuk terus bekerja keras memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan semangat yang tinggi, Polda Jambi bertekad mempertahankan prestasi yang telah diraih dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Jambi. Harapan besar disematkan kepada seluruh personel untuk tetap konsisten dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network