Pemkab Tebo Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kelumpang Jaya

Oleh: jambi1
Pada : WIB
Rubrik
Daerah
IST

TEBO – Pemerintah Kabupaten Tebo melalui BPBD, Dinas Sosial, dan Baznas memberikan bantuan kepada warga Kelumpang Jaya, Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir yang menjadi korban kebakaran. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada Rabu (16/10/2024), setelah kejadian kebakaran yang melanda wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan meliputi makanan, perlengkapan rumah tangga, selimut, serta uang tunai untuk meringankan beban korban yang kehilangan tempat tinggal akibat musibah ini.

Dalam kunjungan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, bersama dengan Kadis PMD, BPBD, Camat VII Koto Ilir, dan kepala desa setempat meninjau langsung lokasi kebakaran. Bangunan-bangunan yang terbakar kini telah rata dengan tanah, dan bantuan ini diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi para korban yang terkena musibah.

Pj Bupati Varial Adhi Putra menyampaikan rasa simpatinya kepada para korban dan berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban mereka. Ia juga mengapresiasi upaya dari Baznas, BPBD, dan Dinas Sosial meskipun bantuan tersebut sempat terlambat tiba.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli," ujar Varial Adhi Putra.

Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Pemkab Tebo untuk memberikan dukungan kepada warga yang terdampak bencana, dengan harapan dapat membantu mereka dalam proses pemulihan dan pembangunan kembali rumah serta kehidupan mereka.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network